Diincar MU, Andre Gomes Minta Transfer pada Barcelona

Diincar MU, Andre Gomes Minta Transfer pada Barcelona

Berita Bola Online – Gelandang Barcelona, Andre Gomes dilaporkan telah mengatakan kepada Barcelona bahwa dia ingin meninggalkan Camp Nou, di tengah munculnya spekulasi yang mengatakan bahwa Manchester United tertarik untuk menjadikannya sebagai rekrutan terbaru mereka di musim panas ini.

Sebenarnya tidak terlihat alasan nyata bagi Manchester United untuk menaruh minat kepada Andre Gomess, namun hal itu tidak menghentikan tim yang bermarkas di Old Trafford itu untuk mengincar tanda tangannya.

Andre Gomes sendiri dikabarkan tidak senang mendengar minat Barcelona kepada Jean Michael-Seri dan sudah mengajukan permintaan transfer kepada Ernesto Valverde.

Baca juga:

Bahkan, surat kabar Spanyol, Don Balon melaporkan bahwa Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde sudah mengatakan kepada Gomes bahwa ia tidak mendapatkan peran penting dalam skuat Barcelona di kompetisi musim ini.

Nampaknya Andre Gomes memang sudah sangat dekat untuk pindah ke Old Traffold. Apalagi, sang pemain sendiri sempat ditawarkan ke klub-klub lain demi memudahkan transfer pemain baru masuk ke Camp Nou.