Dokter Timnas Brasil Klaim Coutinho Alami Stres

Dokter Timnas Brasil Klaim Coutinho Alami Stres

Berita Bola Online – Dokter timnas Brasil, Michael Simoni, mengklaim jika Philippe Coutinho mengalami tekanan mental di Liverpool. Menurut Simoni, hal tersebut karena Coutinho merasa tidak yakin dengan masa depannya di Anfield.

Coutinho absen untuk Liverpool sejak musim 2017/2018 bergulir. Alasan resmi absen pemain berusia 25 tahun itu adalah akibat cedera punggung. Namun, Coutinho justru bergabung dengan timnas Brasil untuk kualifikasi Piala Dunia yang akan datang melawan Ekuador dan Kolombia, pada tanggal 31 Agustus dan 5 September.

Setelah bergabung dengan timnas Brasil, kini Simoni mengklaim jika bintang Samba itu mengalami masalah emosional yang berakibat pada sakit punggung yang dialaminya.

Baca Juga:

“Masalah punggung Coutinho? Dia baik-baik saja sekarang. Masalah punggung adalah masalah stres, itu adalah sesuatu yang emosional,” kata Simoni kepada Esporte.

“Ketidakpastian tentang masa depannya membuat dia merasa stres. Sekarang, semuanya telah terpecahkan. Coutinho dan saya telah berteman selama bertahun-tahun, saya selalu menangani kasusya, yang dia butuhkan hanyalah seseorang yang memberinya omongan pasti,” Tambah Simoni.

Kondisi mental Coutinho ditengarai berhubungan dengan keinginannya untuk pindah ke Barcelona. Namun, Liverpool telah tiga kali menolak tawaran Blaugrana.