Elliot: Kritik Atas Newcastle Tak Adil

Elliot Kritik Atas Newcastle Tak Adil

Berita Bola Online – Kiper Newcastle United, Rob Elliot mengakui jika perdebatan mengenai aktivitas transfer Newcastle bisa berdampak buruk pada mereka yang saat ini berada di St. James Park.

Pemenang Kejuaraan Championship musim lalu tersebut sejauh ini telah mengalami kekalahan beruntun dalam dua pertandingan pembukaan mereka di Liga Premier Inggris. Hal ini menyebabkan banyak pihak meragukan apakah tim besutan Rafael Benitez itu akan tetap bertahan di Liga Premier Inggris, setelah klub tersebut kembali ke kompetisi sepakbola kasta tertinggi Inggris.

Para petinggi klub berjuluk The Magpies nampaknya tidak senang karena kurangnya pemain baru pada musim panas ini. Namun Elliot menegaskan bahwa perdebatan terus-menerus mengenai aktivitas transfer Newcastle dapat berdampak buruk dengan performa skuat mereka.

Baca Juga:

“Dengan perdebatan yang terjadi, apakah kami belum cukup atau sudah cukup, saya rasa ini tidak adil pada skuat,” kata Elliot seperti dilansir dari Daily Mail.

“Mereka melakukan pekerjaan hebat tahun lalu dan kami telah membawa beberapa pemain bagus. Kami hanya menginginkannya seorang penyerang untuk Liga Premier Inggris musim ini, sayangnya kami belum berhasil sejauh ini.

“Saya pikir para pemain telah melakukannya dan mereka telah melakukannya dengan cemerlang, dan pemain baru terlihat bagus. Saya pikir kami hanya perlu semangat, memiliki tekad dalam diri untuk terus berkembang,” pungkas Elliot.