Gabung MU Lagi, Zlatan Warisi Nomor Punggung Rooney

Gabung MU Lagi, Zlatan Warisi Nomor Punggung Rooney

Berita Bola Online – Manchester United telah mengumumkan kontrak baru Zlatan Ibrahimovic, di mana striker veteran asal Swedia itu akan kembali menghabiskan satu tahun di Old Trafford.

Ibrahimovic kembali menjadi bagian dari skuat The Red Devils, dan akan mengenakan jersey bernomor punggung 10. Sebelumnya, kostum tersebut telah melekat pada legenda hidup Old Trafford, Wayne Rooney yang memutuskan hengkang ke klub masa kecilnya, Everton pada awal musim panas ini.

Pemberian nomor punggung 10 tersebut merupakan bukti penghormatan yang tinggi terhadap mantan kapten tim nasional Swedia tersebut. Kini, Ibrahimovic tinggal menunggu waktu untuk melakoni debut keduanya bersama Setan Merah.

Baca Juga:

Pemain berusia 35 tahun tersebut telah melakukan 46 penampilan dan mencetak 28 gol untuk klub tersebut selama musim 2016/17 lalu sebelum menderita cedera lutut.  Dan jelang kembali ke Old Trafford, Zlatan mengatakan: “Saya kembali untuk menyelesaikan apa yang telah saya mulai. Itu merupakan keinginan saya untuk tetap tinggal bersama United.

“Saya tidak sabar untuk kembali ke Old Trafford, tapi saya juga tahu bahwa saya harus berada dalam waktu yang tepat untuk memastikan bahwa saya siap. Saya telah bekerja keras dan akan terus melakukannya dan memastikan bahwa saya dalam kondisi terbaik untuk kembali ke lapangan,” tukas Ibrahimovic.