Ibrahimovic Janji Tampil Lebih Baik Lagi di MU

Ibrahimovic Janji Tampil Lebih Baik Lagi di MU

Berita Bola Online – Zlatan Ibrahimovic berjanji akan tampil lebih baik lagi bersama Manchester United setelah mendapatkan kontrak baru bersama klub raksasa Inggris tersebut. Striker veteran asal Swedia itu juga mengharapkan hal-hal yang lebih spektakuler di musim keduanya bersama Setan Merah.

Pemain berusia 35 tahun tersebut akan kembali berseragam United selama satu tahun, segera setelah menyelesaikan pemulihan cedera lutut yang dideritanya pada bulan April lalu. Dan jelang kembali ke Old Trafford, Ibrahimovic merasa bahwa dirinya saat ini telah siap untuk melakukan debut keduanya bersama The Red Devils.

Baca Juga:

“Saya merasa baik, saya telah berlatih setiap hari sejak lutut saya dioperasi, tidak ada liburan,” ujar Ibrahimovic kepada www.manutd.com.

“Ini adalah tantangan baru bagi saya, tapi saya kuat mental dan ketika saya fokus pada tujuan, tidak ada yang bisa menghentikan saya. Apa yang menghalangi saya tidak akan menjadi masalah karena saya akan menghancurkan apa pun itu untuk mencapai tujuan saya.

“Ketika saya kembali bermain sepakbola di lapangan, saya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Saya tidak akan kembali seperti yang dulu, saya kembali menjadi versi yang lebih baik dari yang dulu. Bayangkan bagaimana jika hal itu terjadi,” tukas Ibahimovic.