Jelang Lawan Persiba, Yanto Basna Waspadai Marlon da Silva

Jelang Lawan Persiba, Yanto Basna Waspadai Marlon da Silva

Berita Bola Online – Sriwijaya FC akan menghadapi Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (29/08) sore WIB. Meskipun saat ini Persiba masih terjebak di posisi zona degradasi, namun bek Sriwijaya FC, Rudolof Yanto Basna mengaku tak akan meremehkan tim asal Kalimantan tersebut.

Ia menilai bahwa tim Beruang Madu bisa menghadirkan sebuah kejutan pada laga tersebut, terlebih Persiba memiliki striker berkelas seperti Marlon da Silva. Oleh sebab itu, Yanto tidak akan memberikan kebebasan kepada striker asal Brasil itu untuk berakselerasi di dalam kotak penalti tim Laskar Wong Kito.

“Saya sudah tahu bahwa Marlon [da Silva] adalah striker yang bagus. Dia pemain yang bertipe petarung, dia bisa mencetak gol melalui sundulan dan tendangan, karena itu kami musti berhati-hati,” kata Yanto.

“Saya telah beberapa kali berhadapan dengan Marlon sebelumnya. Tapi ini sepakbola, jadi bukan permainan individu, akan tetapi permainan tim,” lanjutnya.

Baca juga:

Di sisi lain, Yanto juga sangat optimis bahwa timnya bisa memenangkan laga nanti, terlebih di putaran pertama Sriwijaya FC berhasil mempermalukan Persiba Balikpapan dengan skor 0-2. Uniknya, gol Sriwijaya FC pada laga itu dicetak oleh Maldini Pali yang kini bermain untuk tim Beruang Madu, sementara gol satunya lagi dicetak oleh striker impor, Hilton Moreira