Juve Incar Gelandang Barcelona

Juve Incar Gelandang Barcelona

Berita Bola Online – Dengan hanya satu bulan tersisa sampai bursa transfer ditutup, usaha Juve untuk mendapatkan gelandang tengah semakin intensif, dan laporan di Italia menunjukkan jika mereka akan segera mengajukan tawaran untuk pemain Barcelona, Andre Gomes.

Bianconeri sedang mencari gelandang berkualitas tinggi untuk bergabung dengan Miralem Pjanic, Sami Khedira dan Claudio Marchisio dalam membangun kekuatan baru yang akan membuat Bos Bianconeri, Max Allegri, lebih banyak memiliki pilihan pemain berkualitas di lini tengah.

Baca juga:

Tuttosport melaporkan bahwa dalam beberapa hari terakhir Beppe Marotta dan Fabio Paratici sekali lagi mempertimbangkan pemain internasional Portugal, Andre Gomes, yang pada musim panas lalu memilih bergabung dengan Barcelona dari Valencia.

Meskipun telah bergabung dengan Blaugrana dengan biaya sebesar 35 juta euro ditambah bonus, mantan pemain Valencia itu memiliki musim debut yang kurang greget dan tersiar kabar bahwa dia boleh pergi dari Camp Nou pada musim panas ini.

Meskipun gagal di musim pertamanya di Barca, tapi pihak Juve tidak mempermasalahkan start buruk Gomes. Mereka dikatakan siap melakukan penawaran untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Portugal tersebut.

Melihat Emre Can memperbarui kontrak di Liverpool, Nemanja Matic bergabung dengan Manchester United dan Sevilla menolak mengalah pada harga yang diminta 40 juta euro untuk Steven N’Zonzi, maka diyakini jika alternatif tambahan lini tengah Juve adalah Gomes atau Blaise Matuidi dari PSG.