Juventus Ingin Tukar Rincon dengan Spinazzola

Juventus Ingin Tukar Rincon dengan Spinazzola

Berita Bola Online – Sebuah media menyatakan bahwa klub sepak bola asal Italia, Juventus, ingin melakukan penukaran pemain dengan Atalanta B.C. Juve dikatakan ingin memberikan Tomas Rincon ke Atalanta, dan sebagai imbalannya, Massimiliano Allegri menginginkan Leonardo Spinazzola.

Leonardo Spinazzola, yang merupakan pemain sayap kiri dan juga bisa bermain di bek kiri, telah dipinjam oleh Bianconeri, akan tetapi juve beniat ingin membawanya kembali ke Turin setahun lebih awal dari kontrak sang pemain sekarang.

Pemain internasional Italia itu bergabung dengan Atalanta dengan status pinjaman selama dua musim dari Juventus. Namun, dengan Atalanta yang berlaga di Liga Europa musim ini, mereka sama sekali tidak ingin kehilangan salah satu bintang mereka, setelah hilangnya pemain-pemain andalan mereka. Dan oleh sebab itu, sejauh ini mereka belum ingin menanggapi tawaran yang telah diberikan Allegri.

Baca juga:

Leonardo Spinazzola merupakan salah satu lulusan akademi Bianconeri. Ia telah mencatatkan 14 penampilan di Serie A musim lalu bersama Atalanta, berhasil menciptakan satu assist dalam periode tersebut. Dengan kemampuan Spinazzola tersebut Juventus berharap pemain berkebangsaan Italia itu dapat membantu mereka untuk memperkuat tim mereka saat ini.