Keputusan Wenger Tentukan Masa Depan Sanchez

Keputusan Wenger Tentukan Masa Depan Sanchez

Berita Bola Online – Meski mengatakan secara konsisten bahwa penyerang kelahiran Chili, Alexis Sanchez, akan tetap tinggal, tapi muncul pertanyaan lagi apakah pemain tersebut akan setuju memperpanjang kontrak baru di Arsenal.

Beberapa hari lalu ada laporan bahwa PSG akan mengajukan tawaran 80 juta pounds untuk Alexis, namun tawaran itu telah dimentahkan oleh laporan lain yang menunjukkan bahwa Arsenal sama sekali tidak akan menjualnya.

Situasinya tetap menjadi sebuah misteri, meski Arsene Wenger bersikeras dengan keputusannya, dan kemarin ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa beberapa anggota dewan Arsenal cenderung ingin menjual Alexis jika ada tawaran besar, tetapi hal itu menjadi keputusan manajer untuk tetap mempertahankan atau melepaskan sang penyerang tim nasional Chili itu.

Baca juga:

“Saya pikir semua orang dapat melihat dengan logika, menerima 50 juta atau 60 juta pounds untuk pemain di tahun terakhir kontraknya, sangat menguntungkan bukan? Tapi mengingat bahwa uang sejumlah itu hanya bisa memberikan Anda seorang pemain sekelas Kyle Walker seharusnya anda juga dapat memahami mengapa Wenger begitu bersikeras bahwa dia ingin menjaganya,” kata seorang pengamat sepakbola Inggris.

“Akan sangat sulit untuk mengubah sejumlah uang menjadi gol dan assist di lapangan seperti yang dilakukan Alexis, mempertahankan sepertinya pemikiran yang lebih masuk akal, walau saya tahu sulit bagi Wenger untuk membujuk Alexis menandatangani kontrak baru tahun depan, tapi hal itu patut dicoba,” pungkasnya.