Klopp Berharap Kemenangan Liverpool Berpengaruh di Bursa Transfer

Klopp Berharap Kemenangan Liverpool Berpengaruh di Bursa Transfer

Berita Bola Online – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berharap bahwa kemenangan Liverpool di Anfield akan mempunyai dampak yang besar terhadap bursa transfer akhir pekan ini, untuk mendatangkan beberapa pemain yang telah menjadi targetnya pada musim panas ini.

The Reds telah mengamankan satu tempat di babak penyisihan grup untuk kedua kalinya sejak 2010, setelah kemenangan mereka di kandang dengan skor 4-2 atas Hoffenheim pada hari Kamis(24/8) pukul 01.45 WIB di babak play-off.

Klopp hanya berhasil menndatangkan Mohamed Salah, Andy Robertson dan Dominic Solanke di bursa transfer musim panas ini, dan dia masih sangat antusias untuk mendatangkan beberapa pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup.

Baca Juga:

“Ini akan berpengaruh besar pada bursa transfer, terutama jika Anda melakukannya lebih sering,” kata Klopp kepada wartawan usai kemenangan Liverpool.

“Jika Anda berbicara dengan pemain, terutama pemain yang akan kami tandatangani, mereka akan mengatakan, ‘Jika klub bermain di Liga Champions, itu akan sangat menarik, karena klubnya hebat, manajer juga tidak terlalu buruk.

“Atau bahkan saat Anda mencoba memperpanjang kontrak dengan pemain di skuat. Mereka berpikir untuk ingin bermain di Liga Champions.

“Saya selalu berpikir, bahwa untuk bermain di Liga Champions kami harus sama-sama berjuang untuk dapat mencapai tujuan itu.

“Dan itulah yang telah dilakukan tim ini, karena itulah saya sangat senang dengan hal itu, kerja keras selama empat belas bulan, dan kami telah melakukannya,” pungkasnya.