Komentar David Beckham di Instagram Neymar

Komentar David Beckham di Instagram Neymar

Berita Bola Online – Setelah kepindahan Neymar Jr ke ibukota Prancis telah dikonfirmasi, Neymar mengirimkan sebuah pesan ke Instagram untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona dan menjelaskan alasannya untuk bergabung dengan PSG. “Tantangan terbesar, apa yang paling memotivasi saya untuk bergabung dengan rekan tim baru saya adalah membantu klub untuk menaklukkan gelar yang diinginkan penggemar mereka,” kata Neymar.

Postingan yang diunggah Neymar ke Instagram telah menjadi soroton oleh semua orang, termasuk salah satu mantan pemain sepak bola legendaris, David Bechkam. Mantan pemain Manchester United tersebut mengatakan:

“Hormatilah yang terbaik sampai yang terbaik .Bergabung dengan klub hebat dengan orang-orang hebat dan penggemar yang luar biasa. Semoga beruntung @neymarjr,” pesan David Beckham kepada mantan pemain Barcelona tersebut.


Sebagai mantan pemain yang pernah bergabung dengan Real Madrid dan PSG, Beckham senang karena Neymar telah memilih untuk pindah dari Camp Nou ke Parc des Princess. Mantan kapten Inggris itu telah menjadi favorit penggemar sepak bola di Paris dan pernah mendapat perpisahan emosional pada pertandingan terakhirnya sebagai pesepakbola profesional pada tahun 2013 silam.