Komentar Pat Nevin Tentang Nathan Ake

Komentar Pat Nevin Tentang Nathan Ake

Berita Bola Online – Mantan pemain Chelsea, Pat Nevin turut memberikan komentarnya mengenai kepindahan Nathan Ake ke Watford pada bursa transfer musim panas kali ini.

Pemain timnas Belanda yang sempat bermain untuk Bournemouth pada musim lalu sebagai pemain pinjaman itu mampu menunjukkan performa yang memukau di sana. Ia berhasil mencetak dua gol dalam 10 penampilan di Liga Premier Inggris.

Sekarang Chelsea menjual Ake ke Bournemouth dengan harga 20 juta Pounds di jendela transfer musim panas 2017 ini, sementara kapten klub, John Terry dan Kurt Zouma juga telah meninggalkan klub yang berbasis di London barat tersebut.

Dan kini, mantan pemain sayap The Blues, Nevin Pat mempertanyakan logika di balik penjualan pemain timnas Belanda U-21 itu, karena kemampuan Ake bermain di sejumlah posisi.

“Mereka seharusnya menyimpan Nathan Ake,” kata Nevin kepada stasiun radio Irlandia, Newstalk pada hari Senin malam.

Baca juga:

“Dia menguasai 3 posisi. Dia bisa bermain full-back, center-half dan di lini tengah. Dia bisa menutupi Anda di mana-mana,” tukasnya.

Chelsea mengalami kekalahan 3-2 atas Burnley pada Sabtu siang, saat Gary Cahill dan Cesc Fabregas diusir dari lapangan dalam pertandingan pembuka Liga Premier Inggris mereka.

Sekarang, The Blues akan melakukan laga tandang ke rival sekota mereka, Tottenham Hotspur di Wembley dalam pertandingan Liga Premier Inggris berikutnya pada hari Minggu.

Sebagai catatan, Klub London Barat itu telah menandatangani Willy Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata pada bursa transfer musim panas ini.