Konsultan Sepakbola: Hazard Akan Jadi Alternatif Transfer Mbappe

Konsultan Sepakbola- Hazard Akan Jadi Alternatif Transfer Mbappe

Berita Bola Online – Bintang Chelsea, Eden Hazard akan menjadi target transfer Real Madrid, menyusul keputusan Kylian Mbappe untuk tetap bertahan di AS Monaco. Demikian penilaian dari konsultan sepakbola, Ian McGarry, di saat jendela transfer musim panas hanya tersisa 3 pekan.

Hazard kembali menemukan bentuk terbaiknya di bawah asuhan Antonio Conte dan berperan penting dalam kemenangan gelar The Blues pada musim lalu. Namun McGarry menilai jika Chelsea berpotensi menjalani musim baru tanpa bintang asal Belgia tersebut, karena Los Blancos nampaknya berupaya untuk memikat sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Berbicara kepada Daily Record, McGarry mengatakan: “Presiden Madrid, Florentino Perez berjanji kepada para pendukung Madrid bahwa dia akan mendaratkan Galactico lain. Galactico itu adalah Kylian Mbappe.”

Baca juga:

“Namun dia telah menolak Real, sehingga mereka sekarang akan kembali ke target kedua mereka, dan itu adalah Eden Hazard. Mereka telah mengaguminya sejak lama dan dia selalu membayangkan dirinya dengan berseragam putih Real. Conte akan sangat kecewa atas hal tersebut,” pungkas McGarry.

Madrid baru saja membuka musim 2017/2018 secara positif melalui kemenangan 2-1 di Piala Super Eropa atas Manchester United. Namun bos Real, Zinedine Zidane diyakini masih ingin mempersolid skuatnya, terutama di  lini depan, menyusul kepergian Alvaro Morata ke Chelsea dan James Rodriguez ke Bayern Munich dengan status pinjaman.