Liga Inggris: Liverpool Tahu Coutinho Sudah Bicara dengan Pihak Barcelona

Liga Inggris- Liverpool Tahu Coutinho Sudah Bicara dengan Pihak Barcelona

Berita Bola Online – Coutinho telah menjadi subyek spekulasi tentang kepindahannya ke Barcelona musim panas ini, di mana bintang Liverpool itu masuk dalam rencana Valvarde untuk menempati tempat yang ditinggalkan Neymar.

Pihak Barcelona telah melayangkan penawaran yang nilainya 82 juta poundsterling, dan ditolak mentah oleh Liverpool, melalui pelatihnya Jurgen Klopp. Kemudian muncul berita terbaru lagi bahwa Barcelona telah melayangkan penawaran yang kedua senilai 100 juta Euro, yang kemudian dibantah oleh reporter Liverpool Echo, yang mengatakan bahwa Liverpool benar menolak penawaran Barcelona, tapi bukan 100 juta Euro melainkan 90 juta Euro.

Baca Juga:

Liverpool yang beberapa kali menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual pemain kuncinya itu, sepertinya telah mengetahui bahwa Coutinho telah mengadakan suatu pembicaraan dengan pihak Barcelona, dan telah membuat kesepakatan di antara keduanya.

Namun pelatih Liverpool, Jurgen Kloop tidak tinggal diam dengan itu, dia berbicara dengan Coutinho dan memohon agar pemain berkebangsaan Brasil itu bersedia tetap tinggal, setidaknya untuk satu tahun ke depan.

Barcelona tentu saja tidak akan menyerah untuk mendatangkan Coutinho, meskipun Jurgen Klopp telah menggunakan berbagai cara. Bahkan menurut The Sun, Barca siap untuk menguji keteguhan Liverpool lagi dengan mengajukan tawaran dengan nilai sekitar 90 juta poundsterling. Dan menurut laporan yang sama, Liverpool yakin aset berharga mereka telah menyetujui persyaratan pribadi dengan tim La Liga itu.