Liga Serie A Lebih Menarik Dibandingkan Premier League

Liga Serie A Lebih Menarik Dibandingkan Premier League

Berita Bola Online – Liga Premier Inggris selalu terkenal sebagai liga yang paling menarik dan kompetif di dunia. Liga tersebut akan selalu kompetitif, akan tetapi bisa jadi tahun ini pemenang liga tersebut dapat diprediksi dengan mudah.

Dua klub raksasa Manchester telah menghabiskan sejumlah dana mereka untuk mendapatkan pemain-pemain yang siap bertempur untuk memenangkan Liga Premier. Dengan kekuatan yang mereka miliki, bisa dipastikan bahwa mereka akan bersaing dalam perebutan gelar juara. Dengan pendapat tersebut, itu akan menciptakan skenario yang kurang menarik.

Sedangkan di Serie A, meski Juventus telah mampu memenangkan enam gelar terakhir, musim yang akan datang akan terlihat sangat menarik, mengingat semua bakat yang dimiliki setiap klub di puncak klasemen Serie A.

Juventus sendiri bisa menjadi tim yang lemah pada awal musim depan. Di jantung pertahanan, mereka telah kehilangan bek penting mereka di musim lalu, Leonardo Bonucci. Hilangnya kemampuan untuk bertahan dapat mempengaruhi cara bermain dan cara seluruh tim mempertahankan gawang mereka. Belum lagi jika Barcelona menandatanagani Paulo Dybala sebagai pengganti Neymar.

Inter Milan adalah tim pertama yang memiliki banyak pemain berkualitas terbaik seperti Ivan Perisic, Geoffrey Kondogbia, Joao Mario, Stevan Jovetic, Mauro Icardi, Eder dan banyak lagi. Mereka hanya bisa finis di tempat kedelapan di musim yang mengecewakan bagi Inter. Mereka pasti akan berniat untuk memperbaiki posisinya pada musim ini dan dua kemenangan pra-musim yang baik atas Bayern Munich dan Chelsea akan membantu meningkatkan kepercayaan mereka, menjelang digelarnya dua laga awal yang sulit melawan Fiorentina dan kemudian Roma.

Lalu ada AC Milan, yang hampir setiap penggemar sepakbola ingin melihat mereka naik ke puncak permainan lagi dan berlaga di Eropa. Mereka telah dibeli oleh kelompok investasi China yang telah menghasilkan banyak pemain baru. Tambahan pemain baru mereka seharusnya membuat mereka akan bermain sepak bola Liga Champions pada musim depan.

AS Roma adalah tim yang sempat mengakhiri masa pemerintahan Juventus di puncak klasemen di Italia. Sama halnya dengan Napoli, Roma mencetak sejumlah besar gol do musim lalu. Selain itu, Edin Dzeko mengakhiri musim ini sebagai pencetak gol tertinggi. Jika dia bermain seperti musim lalu dan Roma mengubah taktik permainan mereka, setidaknya akan menjadi lebih menarik lagi, mereka bisa saja memenangkan gelar musim ini.

Liga Serie A kali ini memiliki bakat-bakat pemain yang hebat. Roma, Napoli, Juventus dan semua tim yang berada pada posisi 10 besar akan bermain dengan menarik, dan bagi sebagian orang, itu membuat Serie A jauh lebih menarik dari Liga Premier Inggris.