Liverpool dan RB Leipzig Sepakati Transfer Naby Keita

Liverpool dan RB Leipzig Sepakati Transfer Naby Keita

Berita Bola Online – Liverpool telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani Naby Keita dari RB Leipzig, di mana sang pemain akan bergabung dengan The Reds pada tahun 2018 mendatang.

Keita menjadi salah satu target utama transfer manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Kini The Reds telah menjalin kesepakatan untuk memicu klausul pelepasan senilai 48 Juta Pounds, yang memungkinkan Keita berlabuh ke Anfield pada 1 Juli 2018 mendatang. Transfer Keita itu nantinya akan mengalahkan transfer Mohamed Salah ketika ditandatangani dari AS Roma dengan harga senilai 36,9 Juta Pounds pada bulan Juni lalu.

Keita akan menghabiskan sisa musim ini bersama Leipzig. Berbicara kepada situs resmi Liverpool, Keita mengatakan: “Saya senang bahwa sebuah kesepakatan telah tercapai yang akan memungkinkan saya bergabung dengan Liverpool Football Club musim panas mendatang, saya akan menjadi bagian dari sebuah proyek yang sangat menggairahkan saya.”

Baca Juga:

“Komitmen saya terhadap RBL tetap mutlak untuk sisa waktu saya di klub. Saya telah memberikan semua yang saya miliki, setiap kali saya mengenakan kaos ini, yang akan terjadi sampai peluit akhir, dalam penampilan terakhir saya.”

“Setelah masa depan saya terpecahkan, berarti saya sekarang dapat fokus untuk membantu RBL mencapai hal-hal hebat musim ini. Sampai saya bergabung dengan klub baru saya, saya akan tetap menjadi pendukung klub ini dari jauh,” ujar Keita.