Lucas Vazquez Bersedia Pindah ke Newcastle United

Lucas Vazquez Bersedia Pindah ke Newcastle United

Berita Bola Online – Menurut laporan dari surat kabar harian Spanyol, Don Balon, Newcastle United memiliki peluang yang besar untuk mengontrak bintang Real Madrid, Lucas Vazquez.

Tim promosi Liga Premier Inggris musim ini tersebut gagal menandatangani pemain berprofil tinggi selama bursa transfer musim panas sejauh ini, namun manajer mereka, Rafael Benitez belum menyerah untuk memperkuat The Magpies sebelum akhir bulan. Pelatih berusia 57 tahun tersebut dikatakan sedang berkoordinasi dengan beberapa relasinya di Spanyol untuk mendapatkan beberapa kesepakatan dengan pemain yang berkompetisi di La Liga.

Benitez baru-baru ini telah menandatangani Mikel Merino. Selain itu beberapa pemain seperti Angel Correa, Joselu dan Adrian juga terus dikaitkan dengan kepindahan ke St. James Park.

Baca juga:

Namun rumor yang mungkin akan sangat menggembirakan para penggemar Newcastle adalah mengenai transfer bintang Real Madrid, Lucas Vazquez. Menurut laporan Don Balon, Newcastle sekarang memiliki peluang yang besar untuk menandatangani pemain internasional Spanyol tersebut.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Vazquez telah terbuka untuk bergabung dengan Newcastle karena menginginkan kesempatan bermain secara reguler di tim pertama sepakbola pada musim ini. Hal ini dilakukan dalam upaya mendapatkan tempat di tim nasional Spanyol menjelang gelaran Piala Dunia tahun depan di Rusia.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Vazquez merasa khawatir atas masa depannya di Real Madrid, di saat klubnta dikaitkan dengan penandatanganan remaja sensasional AS Monaco, Kylian Mbappe.