Mkhitaryan Yakin MU Akan Lebih Beruntung Bermain di Kandang

Mkhitaryan Yakin MU Akan Lebih Beruntung Bermain di Kandang
Berita Bola Online – Henrikh Mkhitaryan sangat yakin jika keberuntungan akan berada pada pihak The Red Devils saat mereka menjamu Leicester City pada akhir pekan ini.

United telah bermain imbang 10 kali di kandang sendiri pada musim lalu. Hasil tersebut membuat The Red Devils haru finish di posisi keenam Liga Primer Inggris musim lalu.

Tapi kini Mkhitaryan yakin jika faktor keberuntungan bermain di kandang akan berlaku pada United di musim ini. Kemenangan atas Swansea dan West Ham dengan skor 4-0 pada 2 laga pembuka Liga Premier Inggris membuat Setan Merah menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Baca Juga:

“Saya pikir, tahun ini kami akan mendapatkan lebih banyak kemenangan. Tahun lalu, kami terlalu banyak bermain dan itu masalahnya,” kata Mkhitaryan kepada United Review.

“Kami bisa menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, tapi kami tidak bisa. Saya tidak tahu, mungkin kami tidak beruntung, atau mungkin keberuntungan lebih banyak terjadi di pertandingan Liga Europa. Tapi tahun ini, kami fokus untuk memperbaiki aspek itu: memenangkan pertandingan, dan tidak terlalu banyak hasil imbang,” tukas Mkhitaryan.

Meskipun telah memulai awal yang baik, Mkhitaryan sadar bahwa masih ada jalan yang panjang lagi untuk dilalui dan tidak akan terlena dengan hasil yang telah di peroleh.

“Ini awal yang bagus, tapi kami masih harus bermain 36 game. Setiap permainan adalah permainan baru, dan tidak masalah tentang apa yang telah kita lakukan sebelumnya,” tambah Mkhitaryan.

“Sekarang kami akan bermain melawan Leicester dan itu tidak akan mudah karena mereka sudah memulai liga dengan baik juga. Tentu saja, mereka kalah dalam pertandingan pertama di Arsenal, namun mereka luar biasa ketika melawan Brighton, mereka menang 2-0, jadi akan sangat sulit. Selalu sulit untuk bermain melawan Leicester, mereka sangat bagus dan mereka bermain sangat baik,” pungkasnya.