Mourinho Yakin Bisa Dapatkan Bale Kurang dari 90 Juta Pounds

Mourinho Yakin Bisa Dapatkan Bale Kurang dari 90 Juta Pounds

Berita Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho optimis bahwa dia dapat menandatangani pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, dengan biaya  kurang dari 90 juta pounds.

Express Sport mengklaim bahwa Bale akan meninggalkan Real Madrid. Los Blancos akan membiarkan pemain sayap mereka itu pergi dan menggantikannya dengan salah satu pemain AS Monaco, Kylian Mbappe. Dan sekarang, Manchester United menjadi kandidat terdepan untuk dapat menandatangani Bale.

Presiden Real, Florentino Perez telah lama mendukung Bale, namun kabarnya hal itu sudah tidak berlaku lagi, karena penampilan sang pemain masih jauh dari harapannya. Selain itu, dia juga merasa jika Bale masih berada di level yang jauh untuk menggantikan Cristiano Ronaldo sebagai pemain utama di klub. Meskipun sebelumnya sempat dikabarkan jika Ronaldo mengancam akan hengkang dari Madrid, tapi dia telah memutuskan untuk tetap bertahan.

Mourinho sekarang merasa bisa mendapatkan kesepakatan untuk Bale di bawah angka 90 juta poundsterling. Peluang merekrut Bale sendiri saat ini cukup terbuka, mengingat bintang asal Wales itu kini tengah berada di bawah tekanan media dan pendukung Madrid, lantaran penampilannya yang masih jauh dari harapan. Bale bahkan tak mencetak satu gol pun dalam empat laga pramusim Real Madrid di bulan Juli lalu.

Meskipun demikian, kabar ini masih belum jelas, mengingat pada bulan lalu Jose Mourinho menegaskan jika ia tidak berniat untuk membawa Bale ke Old Trafford. Saat itu Mourinho mengatakan: “Saya pikir sudah jelas bahwa Bale menyukai Madrid, tantangannya, situasinya, dia berada dalam klub dalam situasi yang sangat bagus sekarang. Saya tidak pernah merasakan keinginan darinya untuk pergi, jadi mengapa kehilangan waktu dan energi untuk itu?”