Pakar: Petinggi Real Madrid Akan Jual Bale

Pakar- Petinggi Real Madrid Akan Jual Bale

Berita Bola Online – Masa depan Bale di Santiago Bernabeu telah menjadi sumber spekulasi selama musim panas ini, dengan laporan menunjukkan bahwa kedatangan Mbappe bisa menandakan akhir dari karirnya di Real Madrid.

Manchester United telah disebut-sebut sebagai tujuan potensial bagi pemain internasional Wales itu, meski Jose Mourinho pernah mengesampingkan kemungkinan Bale tiba di Old Trafford pada musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun tersebut telah menegaskan kembali keinginannya untuk tetap berada di ibukota Spanyol, setelah kemenangan Real Madrid dengan skor 2-1 atas Manchester United di Piala Super UEFA.

Baca Juga:

Meskipun demikian, seorang pakar sepak bola La Liga, Graham Hunter mengklaim jika petinggi Real Madrid akan menjual Bale ke Manchester United jika Mbappe benar-benar menyelesaikan perpindahannya ke Santiago Bernabeu di musim panas ini.

“Jika Real Madrid mendapatkan Kylian Mbappe, Gareth Bale akan ditanya, apakah dia ingin tinggal dan berjuang untuk menggantikannya, karena Real Madrid ingin membiayai kesepakatan Mbappe dengan mendorong Anda ke Manchester United,” kata Hunter kepada stasiun radio Irlandia Newstalk.

“Meski dia tahu Bale ingin tinggal. Mourinho telah mengatakan bahwa dia mencintai Bale, lebih dari Real Madrid,” pungkasnya.