Pat Nevin Dukung Chelsea Rekrut Drinkwater

Pat Nevin Dukung Chelsea Rekrut Drinkwater

Berita Bola Online – Pat Nevin mendukung rencana Chelsea untuk menambahkan nama Danny Drinkwater ke dalam daftar pemain mereka.

Meskipun tawaran The Blues untuk mendatangkan pemain asal Inggris tersebut ditolak Leicester, The Blues belum mau menyerah dan berencana akan melakukan tawaran kedua untuk gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Chelsea saat ini kekurangan pemain di lini tengah setelah mereka membuat keputusan kontroversial, yakni menjual Nemanja Matic kepada saingan berat mereka, Manchester United dengan nilai transfer sebesar 40 juta Pounds di awal bulan ini.

Sementara itu, rekrutan baru musim panas mereka, Tiemoue Bakayoko saat ini masih memulihkan diri dari cedera lutut dan diragukan kesiapannya untuk melawan Tottenham pada hari Minggu nanti di Wembley.

Baca juga:

Cesc Fabregas dan Gary Cahill dilarang tampil di Derby London setelah kedua pemain tersebut diusir wasit dalam laga pembukaan Liga Premier Inggris Chelsea di Stamford Bridge melawan Burnley.

Dan kini, mantan pemain sayap Chelsea, Pat Nevin mendukung rencana Conte untuk mendatangkan Drinkwater, mengingat kurangnya pilihan yang tersedia bagi Conte saat ini.

“Anda terus mendengar nama-nama seperti Drinkwater sekarang. Chelsea memang butuh pemain seperti itu,” kata Nevin singkat kepada BBC Radio 5 Live.