Pemain Timnas Indonesia Tidak Boleh Sering Bermain Medsos

Pemain Timnas Indonesia Tidak Boleh Sering Bermain Medsos

Berita Bola Online – Timnas Indonesia nampaknya sedang serius mempersiapkan diri jelang pertandingan perdana di SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia. Untuk menunjukkan keseriusannya, Evan Dimas dkk dilarang terlalu sering menggunakan ponsel dan bermain media sosial (medsos).

Endri Erawan selaku manajer timnas Indonesia mengungkapkan bahwa hal itu dilakukan agar pemain timnas Indonesia U-22 tidak terpengaruh dengan adanya berbagai isu jelang pertandingan berlangsung. Ia juga mengungkapkan bahwa bermain media sosial bisa membuat para pemain lupa akan waktu.

Baca juga:

Oleh sebab itu, Endri meminta para pemain timnas mematuhi peraturan tersebut, mengingat target yang dibebankan oleh PSSI tidak mudah, yakni menjadi juara di SEA Games 2017. “Kami dan tim pelatih sudah memperingatkan para pemain untuk tidak terlalu sering bermain media sosial dan memegang ponsel,” kata Endri.

“Aturan ini akan diterapkan selama SEA Games. Semoga hal ini bisa membantu kami untuk memenuhi target yang dibebankan,” lanjutnya.

Sekedar informasi, timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup B bersama Vietnam, Thailand, Kamboja, Timor Leste, dan Filipina. Di pertandingan perdana, Evan Dimas dkk akan berhadapan dengan Thailand di Stadion Shah Alam, Selasa (15/08) sore mulai pukul 15:00 WIB.