Perez Berpotensi Pindah ke Newcastle

Perez Berpotensi Pindah ke Newcastle

Berita Bola Online – Salah satu media, The Chronicle, mengungkapkan bahwa Manajer Newcastle United dilaporkan memiliki ketertarikan untuk mengontrak pemain depan veteran Arsenal, Lucas Perez. Pemain asal Spanyol tersebut juga menyatakan bahwa dia telah siap untuk berbicara kepada Rafa Benitez mengenai potensinya pindah ke Tyneside.

Dengan terus meningkatnya harga transfer untuk mendapatkan striker, pria berkebangsaan Spanyol tersebut dapat menjadi pilihan alternatif untuk Newcastle, terutama setelah adanya tanggapan positif bahwa Perez akan terbuka untuk pindah ke St. James ‘Park.

Telah diketahui bahwa Lucas Perez pindah ke Arsenal dari Deportivo de la Coruna pada musim panas lalu. Selama di Arsenal, Perez merasa tidak ada perkembangan yang dapat menunjang karirnya, dan dia mempunyai niat untuk keluar dari klub tersebut.

Sang penyerang itu selama setahun terakhir ini tidak mendapatkan kesempatan yang cukup untuk bersaing di starting XI The Gunners. Dan kini, semua elemen Super Depor yakin bahwa Perez bakal bersinar sekali lagi jika bergabung ke klub lain.

The Gunners diyakini telah memberikan harga untuk pria berkebangsaan Spanyol tersebut sebesar 13,4 juta pound. Posisi Perez di Arsenal memang di ujung tanduk. Meski baru bergabung musim lalu, namun ternyata Perez bukan pilihan utama Arsene Wenger. Apalagi pada musim panas ini Arsenal telah membeli Alexandre Lacazette, yang pada akhirnya harus membuat Perez kehilangan nomor jersey kesayangannya.