Pernyataan Jamie Redknapp Soal Bakayoko

Pernyataan Jamie Redknapp Soal Bakayoko

Berita Bola Online – Legenda Liverpool, Jamie Redknapp membuat pernyataan tentang mantan pemain AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Menurutnya, ditandatangani Chelsea akan menjadikan Bakayoko menjadi pemain top, karena akan lebih banyak mendapatkan kesempatan bemain di Liga Premier Inggris.

The Blues menandatangani Bakayoko dalam kesepakatan 40 Juta Pounds dari juara Ligue 1 Prancis, AS Monaco, pada bulan lalu. Namun gelandang bertahan itu tidak sepenuhnya fit setelah melakukan operasi lutut akibat cedera yang menerpanya di awal musim panas ini.

Meski bermasalah dengan cederanya, pemain berusia 23 tahun itu kembali bermain ketika Chelsea bertandang ke Wembley pada hari Minggu (20/8) dan meraih kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur.

Baca Juga:

Dan kini, Redknapp mengaku merasa terkesan dengan potensi Bakayoko, menyusul debut menjanjikan sang pemain pada musim panas ini.

“Bakayoko adalah pembangkit tenaga ditengah. Chelsea punya pemain bagus di sini. Dalam beberapa tahun, dia hanya akan menjadi lebih baik, “kata Redknapp kepada Sky Sports.

Chelsea memenangkan gelar Premier League dengan dua pertandingan tersisa di musim lalu, terpaut tujuh poin dengan saingan terdekat mereka di papan klasemen, Tottenham. Sepanjang musim panas ini, Conte sendiri telah menandatangani beberapa pemain baru, yakni, mantan kiper Manchester City, Willy Caballero, mantan bek Giallorossi, Antonio Rudiger dan mantan striker Los Blancos dan Juventus, Alvaro Morata.