Peter Cech Puji Penampilan Sead Kolasinac

Peter Cech Puji Penampilan Sead Kolasinac

Berita Bola Online – Pendatang baru Arsenal, Sead Kolasinac tampil memukau di Community Shieald melawan tim rival sekota, Chelsea. Tampil sebagai pemain pengganti setelah Per Mertesacker keluar lapangan akibat cedera pada wajahnya, Kolasinac langsung tampil tanpa mengurangi kualitas permainan Arsenal, bahkan dia juga yang mencetak gol penyelamat bagi The Gunners pada menit ke-82.

Penampilan memukau Kolasinac di debut laga kompetitifnya tentu saja membuat publik menaruh pujian terhadapnya, tak terkecuali rekan setimnya, Peter Cech.

“Meski kami kehilangan banyak pemain, tapi kami senang melihat semua orang siap bersaing untuk mendapatkan tempat di skuat untuk setiap pertandingan,” kata Cech.

Baca Juga:

“Sead masuk saat Per terluka, dia memiliki permainan hebat dan semua orang yang masuk sebagai pemain pengganti membantu kami mempertahankan kualitas kami di lapangan.”

Didatangkan dari Schalke 04 dengan status bebas transfer, bisa dibilang Arsenal sangat beruntung mendapatkan Kolasinac yang telah berhasil menunjukkan penampilan yang memukau, bahkan berhasil menyelamatkan Arsenal dari kekalahan di Community Shield.

Raihan perisai Community Shield untuk Arsenal tahun ini merupakan awal yang baik bagi skuat Meriam London untuk menyongsong Liga Premier Inggris musim 2017/18.