Rafa Lakukan Negosiasi untuk Perez

Rafa Lakukan Negosiasi untuk Perez

Berita Bola Online – Manajer Newcastle United, Rafael Benitez telah mengkonfirmasikan pembicaraan dengan Arsene Wenger tentang penandatanganan salah satu pemain mereka, Lucas Perez.

Striker Spanyol tersebut sudah tidak ada dalam rencana Manajer Arsenal untuk musim mendatang. Lucas Perez hanya tampil sebanyak dua kali saat dimulainya Liga Premier Inggris musim lalu, setelah kepindahnya dari Deportivo La Coruna.

Selain Newcastle, mantan klubnya, Deportivo juga tertarik untuk menandatanganinya, namun untuk saat ini Deportivo tidak dapat memenuhi harga yang The Gunners berikan.

Baca juga:

Rafael Benitez mengakui bahwa ia sudah berbicara kepada Wenger saat keduanya bertemu di pertemuan Manajer Premier League pra-musim.

“Saya berbicara dengan Arsene kemarin karena kami memiliki rapat manajer dan saya berkata, ‘Dengar, kita harus bicara.’ Dia berkata, ‘Dengar, Anda punya uang?’ Saya suka pemain tapi terlalu cepat untuk membicarakannya,” kata Benitez, seperti dikutip ESPN.

Benitez telah membawa Newcastle kembali ke Liga Premier dan sejauh ini telah membuat enam pemain tambahan untuk mempersiapkan timnya kembali ke posisi atas. Dan baru-baru ini, pria berkebangsaan Spanyol tersebut mengakui bahwa dirinya tidak senang dengan bisnis transfer klubnya dan mengatakan bahwa dia ingin melakukan penambahan pemain lagi.

Sementara itu, Wenger baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Arsenal ingin memangkas skuatnya karena jumlah pengeluaran yang terlalu tinggi, namun tuntutan pemain dan keengganan klub untuk memenuhi penilaian The Gunners telah membatasi kemajuannya.