Real Madrid Pinjamkan Beknya ke Estoril

Real Madrid Pinjamkan Beknya ke Estoril

Berita Bola Online – Juara La Liga dan Liga Champions, Real Madrid telah mengkonfirmasi bahwa full-back mereka, Abner Felipe akan bergabung dengan salah satu tim kontestan Portuguese Primeira Liga, Estoril, dalam kesepakatan pinjaman selama satu musim ke depan.

Pemain berusia 21 tahun itu pindah ke Santiago Bernabeu dari klub asal Brasil, Coritiba pada musim panas tahun 2014 lalu. Meski sudah tampil untuk tim pertama Coritiba sejak berusia 17 tahun, namun Abner sejauh ini belum membuat penampilan tim pertama untuk Los Blancos.

Baca juga:

Perkembangan pemain yang biasa beroperasi di sektor bek kiri itu telah terhambat oleh 2 kali cedera lutut serius yang dialaminya di ibukota Spanyol. Akibatnya, Abner bahkan hanya tampil beberapa kali untuk Real Madrid Castilla (Tim B Madrid).

Pemain asal Brasil itu baru mulai menemukan bentuk permainannya di paruh kedua musim lalu setelah kembali ke kebugaran penuh, dengan membuat 21 penampilan untuk Real Madrid Castilla.

Bagaimanapun juga, Abner dinilai memiliki masa depan yang cerah oleh para pelatih di Santiago Bernabeu. Pemain yang tampil bersama tim U-20 Brasil itu dipandang sebagai pewaris jangka panjang untuk kompatriotnya, Marcelo.