Ronaldo Tumpahkan Kekesalannya di Instagram

Ronaldo Tumpahkan Kekesalannya di Instagram

Berita Bola Online – Pertandingan Piala Super Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid telah dipenuhi dengan poin-poin pembicaraan. Leg pertama ajang tersebut yang digelar di Camp Nou merupakan yang paling kontroversial karena terjadi dua insiden besar yang memicu persaingan antara kedua klub tersebut.

Mega bintang Real Madrid, Ronaldo absen di awal kompetisi, setelah ia mendorong wasit yang melayangkan kartu merah kepadanya. Akibatnya Ronaldo kini tidak akan tampil bersama Real Madrid untuk lima pertandingan.

Hal ini tentu saja akan dimanfaatkan oleh beberapa pemain Real Madrid seperti Gareth Bale, Isco, Marco Asensio dan Lucas Vasquez untuk membuktikan kemampuan mereka dan mengesankan Zinedine Zidane di awal musim ini untuk mendongkrak nilai mereka.

Baca juga:

Dan oleh sebab itu, Ronaldo tentu saja tidak senang dengan kondisi ini, dan ia telah menyuarakan ketidapuasannya ke Instagram.

Versi terjemahannya berbunyi: “Ini adalah keputusan yang tidak dapat dipahami, dari ketidakbenaran sampai ketidakdilan, mereka tidak akan pernah menggulingkan saya. Dan seperti biasa, saya akan kembali dengan lebih kuat. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung saya.”

Real Madrid sendiri akan menghadapi Valencia tanpa Ronaldo pada akhir pekan ini, setelah sebelumnya mereka menaklukan Deportivo dengan skor 3-0 dalam pertandingan pembukaan musim baru La Liga.