Savage Desak Coutinho Minta Dijual Liverpool

Savage Desak Coutinho Minta Dijual Liverpool

Berita Bola Online – Bintang Liverpool, Philippe Coutinho hanya memiliki satu kesempatan untuk bergabung dengan Barcelona. Demikian klaim dari wartawan BBC Radio 5 Live, Robbie Savage.

Coutinho telah menjadi target utama transfer Barcelona, sejak raksasa Catalan itu kehilangan Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain. Bagaimanapun juga pemilik Liverpool, Fenway Sports Group (FSG), bersikeras bahwa Coutinho tidak akan dijual. Hal ini terbukti ketika mereka menolak 3 tawaran sensasional Los Cules untuk menandatangani pemain berusia 25 tahun tersebut.

Dan dalam sebuah acara di BBC Radio 5 Live belum lama ini, Savage mendesak Coutinho untuk meminta bos Liverpool, Jurgen Klopp menjualnya ke Camp Nou, karena dia menganggap jika bintang asal Brasil itu mungkin tidak akan memiliki kesempatan lain untuk bergabung dengan Barcelona di masa depan.

Baca juga:

“Jika pada akhirnya Liverpool tidak ingin menjualnya, maka dia akan tinggal di sana. Jika jendela transfer ditutup dan dia masih di Liverpool, dia akan masuk ke tim dan dia harus menjadi profesional dan bermain,” jelas Savage di BBC Radio 5 Live.

“Tapi, jika itu terjadi pada saya, seperti yang saya lakukan di Blackburn dan di Birmingham [selama karir bermainnya di Inggris], maka itu [tidak gabung Barcelona] adalah kesalahan besar.

“Coutinho mendapat satu kesempatan dan ini mungkin satu-satunya kesempatan untuknya. Ini adalah kesempatan untuk bermain dengan [Luis] Suarez dan [Lionel] Messi, dengan biaya mega transfer. Dan jika hal itu terjadi pada saya, maka saya akan pergi ke Klopp dan berkata: ‘Dengar, saya tidak bermain lagi, saya akan ke Barcelona, ​​jadi lakukan apa yang perlu Anda lakukan’,” pungkas Savage.