Sevilla Incar Gelandang Real Madrid Sebagai Pengganti N’Zonzi

Sevilla Incar Gelandang Real Madrid Sebagai Pengganti N’Zonzi

Berita Bola Online – Sevilla dilaporkan sedang mengincar gelandang muda Real Madrid, Marcos Llorente, yang mereka pandang sebagai pengganti Steven N’Zonzi, jika bintang asal Prancis itu hengkang dari Estadio Sanchez Pizjuan pada musim panas ini.

N’Zonzi memiliki klausul pelepasan senilai 40 juta Euro yang tertera dalam kontraknya bersama Sevilla, dan kabarnya Juventus siap memicu klausul pelepasan N’Zonzi untuk membawanya ke Turin pada musim panas ini. N’Zonzi sendiri dilaporkan tertarik untuk bergabung dengan juara bertahan liga Seri A Italia tersebut.

Lantas, Estadio Deportivo melaporkan bahwa Sevilla mengincar Llorente sebagai pengganti N’Zonzi di Estadio Sanchez Pizjuan. Meski demikian, Sevilla hanya akan mengontrak bakat muda Los Blancos tersebut dalam kesepakatan pinjaman selama satu musim.

Baca Juga:

Pemain berusia 22 tahun itu saat ini menghadapi persaingan yang ketat di Santiago Bernabeu, di mana skuat Los Blancos saat ini dihuni oleh gelandang kelas atas dalam diri Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Mateo Kovacic dan rekrutan baru mereka, Dani Ceballos. Oleh karena itu, beralih ke Sevilla dengan status pinjaman tampaknya akan menjadi langkah yang tepat untuk perkembangan karirnya.

Llorente sendiri sebelumnya pernah dipinjamkan ke Alaves pada musim lalu. Dia berhasil tampil impresif dan total memainkan 38 pertandingan untuk Alaves. Penampilannya tersebut membuat dirinya dipanggil untuk terlibat bersama timnas Spanyol yang mencapai final di Kejuaraan Eropa U-21 baru-baru ini.