Shakespeare Respon Minat Conte pada Drinkwater

Shakespeare Respon Minat Conte pada Drinkwater

Berita Bola Online – Craig Shakespeare memberikan tanggapannya mengenai rumor transfer Drinkwater ke Chelsea pada bursa transfer musim panas kali ini.

The Blues dikabarkan tertarik untuk memikat pemain timnas Inggris itu ke Stamford Bridge, menyusul penjualan Nemanja Matic ke Manchester United pada pekan lalu.

Chelsea dipercaya menaruh minat kepada pemain berusia 27 tahun itu saat Antonio Conte bersiap untuk menjalani musim keduanya di Liga Premier Inggris dan mempersiapkan timnya untuk kembali ke Liga Champions musim depan.

Namun, tampaknya bos Leicester City, Shakespeare tidak berniat membiarkan salah satu aset berharga klubnya meninggalkan King Power Stadium di musim panas ini.

Ditanya tentang spekulasi yang menghubungkan Drinkwater dengan Chelsea, Shakespeare menjawab: “Kami tidak ingin menjadi klub yang hanya menjual, kami juga ingin menambahkan pemain baru.

Baca juga: 

“Kami tidak ingin menjual pemain terbaik kami. Rumor seperti itu selalu akan di luar sana pada bursa transfer seperti ini. Anda tahu saat anda memiliki pemain bagus pasti ada ketertarikan pada mereka. Anda harus menghadapi kenyataan tapi juga tetap tenang pada saat itu juga,” pungkasnya.

Chelsea terbilang relatif aktif di jendela transfer musim panas sejauh ini, setelah menyelesaikan kesepakatan untuk merekrut Willy Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata.

Conte sendiri saat ini sedang mempersiapkan skuat Chelsea untuk mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris di musim 2017-18 mendatang.