Swansea Berusaha Dapatkan Jenkinson dari Arsenal

Swansea Berusaha Dapatkan Jenkinson dari Arsenal

Berita Bola Online – Swansea City dikabarkan tengah berencana untuk mendatangkan bek kanan Arsenal, Carl Jenkinson, menjelang ditutupnya bursa transfer pada akhir bulan Agustus ini.

Pemain 25 tahun asal Inggris ini tidak masuk dalam rencana utama Arsene Wenger sejak beberapa musim terakhir, dan hampir pindah ke Crystal Palace pada januari tahun ini, sebelum kesepakatan itu kandas di menit-menit akhir.

Wenger ingin melepas beberapa pemainnya di musim panas untuk memangkas jumlah skuat dan mendapatkan dana segar guna membeli pemain anyar, di mana nama-nama seperti Jenkinson, Calum Chambers, Mathieu Debuchy dan Kieran Gibbs diperkirakan akan didepak dari Emirates Stadium.

Baca juga:

Menurut The Mirror, Jenkinson merupakan salah satu target utama manajer Swansea, Paul Clement, dan Jenkinson bisa jadi akan datang ke Wales sebagai pemain pinjaman, jika memang tidak terjadi kesepakatan pembelian permanen.

West Ham juga dikabarkan tertarik dengan pemain yang sudah dua kali pernah membela mereka sebagai pemain pinjaman tersebut, demikian pula dengan Newcastle, Brighton, Cagliari, Sassuolo dan Hellas Verona.

Jenkinson sendiri bergabung dengan Arsenal dari Charlton pada tahun 2011 dan sudah membuat 38 penampilan di Liga Premier Inggris bersama The Gunners.