Tak Sepakat Soal Harga Costa, Atletico Memilih Bersabar

Tak Sepakat Soal Harga Costa, Atletico Memilih Bersabar

Berita Bola Online – Menurut laporan di Spanyol, Atletico Madrid dan Chelsea memiliki penilaian yang berbeda atas harga transfer striker The Blues, Diego Costa. Akibatnya, Atletico memilih untuk tidak terburu-buru menyelesaikan penandatanganan atas pemain yang terbuang di Stamford Bridge tersebut.

Radio Spanyol, Cadena Ser dalam acara El Larguero pada hari Senin malam (14/8) melaporkan bahwa Los Rojiblancos siap membayar biaya transfer senilai 38 juta Euro untuk pemain internasional Spanyol tersebut. Namun Chelsea tetap bertahan dengan penilaian mereka untuk melepas Costa dengan harga senilai 65 juta Euro.

Baca juga:

Atletico saat ini masih berada di bawah hukuman larangan pendaftaran pemain baru sampai bulan Januari mendatang. Oleh karena itu, tim asuhan Diego Simeone saat ini tidak memiliki kebutuhan mendesak untuk membayar sesuai dengan harga yang diminta juara Inggris itu. Kabarnya, ia memilih menunggu sampai Chelsea menurunkan harga transfer sang pemain.

Costa yang sedang berada di Brasil sejak bulan Juni lalu, dalam sebuah wawancara baru-baru ini memicu perseteruan dengan Chelsea, dengan mengatakan bahwa dia diperlakukan ‘seperti penjahat’ di Stamford Bridge.

Pemain berusia 28 tahun itu juga menegaskan bahwa satu-satunya keinginannya adalah untuk bergabung kembali dengan Atletico, klub yang ia tinggalkan saat beralih ke Inggris pada tahun 2014 lalu.