Terungkap! Barca Pernah Tolak Asensio

Terungkap! Barca Pernah Tolak Asensio

Berita Bola Online – Marco Asensio telah menimbulkan kepedihan bagi Barcelona, setelah penyerang muda Real Madrid itu 2 kali berhasil membobol gawang Blaugrana dalam kurun waktu satu pekan ini di Piala Super Spanyol.

Setelah mencetak gol dari jarak jauh di pertandingan leg pertama yang berlangsung di Camp Nou pada awal pekan ini, Asensio kembali mencetak gol yang spektakuler di hadapan kerumunan penggemar Madrid di Santiago Bernabeu.

Namun siapa sangka jika pemain berusia 21 tahun tersebut bisa saja berseragam Los Culespada saat ini. Hal itu diungkapkan oleh Horacio Gaggioli selaku agen sang pemain, yang mengatakan bahwa Barca telah menolak kesempatan menandatangani Asensio saat bermain untuk Real Mallorca.

Baca juga:

Asensio kemudian bergabung Real Madrid dengan biaya transfer senilai 3,9 juta Euro pada tahun 2014 lalu. Dan dalam sebuah wawancara dengan Bleacher Report, Gaggioli mengatakan: “Barca berkata: ‘Tidak, kami tidak bisa’. Mereka kehilangan kesempatan. Semuanya sudah terlambat ketika mereka berubah pikiran setelah tiga bulan.

“Tawaran dari Real Madrid untuk Asensio 20 kali lebih baik dari Barcelona, baik itu dari aspek sepakbola maupun finansial. Idola masa kecilnya adalah selalu Zinedine Zidane, dan dia memiliki poster Zidane di dinding (kamar) nya,” pungkas Gaggioli.