Tottenham Siap Tikung Target Arsenal dan Chelsea

Tottenham Siap Tikung Target Arsenal dan Chelsea

Berita Bola Online – Tottenham Hotspur sekarang dikabarkan siap untuk menikung salah satu pemain incaran tetangganya, Arsenal dan Chelsea, yakni Ross Barkley. Gelandang Everton itu sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates Stadium dan Stamford Bridge pada bursa transfer kali ini.

Pemain berusia 23 tahun itu telah memasuki tahun terakhir kontraknya bersama The Toffees dan menjelaskan bahwa dia tidak berniat menandatangani perpanjangan kontrak. Akibatnya, Ronald Koeman telah mengindikasikan bahwa Everton bersedia menjualnya apabila mendapatkan tawaran yang memenuhi eskpektasinya.

Baca  juga:

Barkley masih dianggap sebagai salah satu gelandang muda paling berbakat di Inggris, sehingga tidak mengherankan jika penampilannya telah menarik perhatian dari 3 klub raksasa London, yakni Arsenal, Chelsea dan Spurs dalam beberapa pekan terakhir ini.

Namun, sepertinya Tottenham sekarang siap untuk menempatkan diri mereka pada posisi terdepan setelah mereka membuka pembicaraan dengan Everton. Dikabarkan bahwa tim asuhan Mauricio Pochettino itu telah menyodorkan dana sebesar 28 juta Pounds untuk menggoda Koeman mau melepaskan pemainnya tersebut.

The Toffees awalnya menuntut biaya senilai 50 juta Pounds atas Barkley pada awal musim panas ini. Tapi nilai penjualan pemain internasional Inggris tersebut belakangan ini merosot drastis setelah dia menderita cedera yang bisa dibilang cukup parah.