Tottenham Urungkan Minat Gaet Barkley?

Tottenham Urungkan Minat Gaet Barkley

Berita Bola Online – Tottenham sedang mempertimbangkan untuk menunda langkah mereka mendekati bintang Everton yang juga sedang diincar Chelsea, Ross Barkley, karena masalah cedera yang dialami sang pemain saat ini.

Setelah Spurs menjual Kevin Wimmer ke Stoke awal pekan ini, aktivitas transfer mereka menjadi naik drastis. Mereka dikaitkan dengan bintang Everton, Ross Barkley. Akan tetapi, Barkley mungkin bukan salah satu pemain yang akhirnya akan mereka tandatangani, menyusul Spurs kurang yakin dengan sang pemain karena riwayat cederanya.

Barkley, yang telah menjadi target jangka panjang tim asuhan Mauricio Pochettino, baru-baru ini mengalami cedera hamstring, yang membuat pemain gelandang bertahan tersebut absen hingga waktu yang belum ditentukan.

Baca juga:

Saat ini, Barkley sedang menjalani tahun terakhirnya di Goodison Park dan mendapatkan pengawasan dari 2 raksasa London, Tottenham Hotspur dan Chelsea, setelah kedua tim itu menunjukkan ketertarikannya pada pemain asal Inggris tersebut.

Sebelumnya, Chelsea dikabarkan sudah hampir mendapat tanda tangan Ross Barkley, namun Tottenham kemudian mulai bergerak untuk membajak Barkley dari Chelsea.

Namun sekarang Chelsea bisa bergerak bebas dengan santai untuk mendekati Barkley, karena Tottenham disinyalir akan mengurungkan niat mereka untuk membawa sang pemain ke London utara.