United dan City Kagumi Sosok Emmanuel Dennis

United dan City Kagumi Sosok Emmanuel Dennis

Berita Bola Online – Emmanuel Denis, pemain berusia 19 tahun, pertama kali membuat harum namanya saat bermain di FC Zorya Luhansk, di mana ia berhasil mencetak enam gol dalam 22 pertandingan musim lalu. Permainan mengesankannya membuat Club Brugge tertarik, hingga mengontraknya selama empat tahun pada musim panas ini.

Dan berita terbaru Het Laatste Nieuws mengklaim, bos Manchester United, Jose Mourinho telah mengetahui tentang bakat Dennis, dan akan berhadapan langsung dengan Pep Guardiola untuk menandatanganinya.

Kedua klub Liga Primer Inggris tersebut mengirim utusannya untuk menyaksikan penampilan remaja tersebut, dalam bentrokan kualifikasi Liga Europa yang mempertemukan Club Brugge dengan AEK Athens dini hari tadi (18/8) WIB.

Baca juga:

Sementara itu, AS Monaco dan Borussia Dortmund juga dikatakan sebagai pengagum Dennis, dan mereka juga mengirim utusannya untuk menyaksikan pertandingan antara Club Brugge kontra AEK Athens, yang berlangsung di Jan Breydel Stadium, yang berakhir dengan skor 0-0.

Namun, duo Manchester itu akan mendapatkan perlawanan dari Club Brugge apabila memang mereka tetap berkeras untuk menandatanganinya. Terlebih lagi mereka telah menaruh harapannya kepada Dennis, setelah mereka kehilangan Striker mereka, Jose Izquierdo, yang hijrah ke Brigthon dengan nilai transfer 13.5 juta Pounds.