Valverde Yakin Paulinho Akan Perkuat Skuat Barca

Valverde Yakin Paulinho Akan Perkuat Skuat Barca

Berita Bola Online – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, sangat yakin bahwa kedatangan Paulinho ke Camp Nou akan menambah fleksibilitas dan dimensi lain bagi skuat Barcelona.

Blaugrana telah menandatangani kontrak pemain internasional Brasil tersebut dari Guangzhou Evergrande dengan kesepakatan senilai 40 juta Euro awal pekan ini, meskipun ada kekhawatiran dan keraguan dari fans klub bahwa kedatangan Paulinho tidak akan memperbaiki skuat Barca.

“Paulinho adalah pemain penting bagi tim nasional Brasil,” kata Valverde kepada wartawan, ketika ditanya mengenai penandatangan baru klubnya.

Baca juga:

“Dia bisa bermain reguler di tim tersebut merupakan suatu pembuktiin bahwa dia adalah pemain yang layak, Anda bisa melihat pengaruhnya pada permainannya di tim nasional Brasil.

“Dari sudut pandang teknis, dia adalah pemain penting dan dia juga kuat secara fisik, itu merupakan sesuatu yang kami cari, dia akan menambahkan dimensi lain kepada kami, karena kami tidak memiliki pemain seperti dia,” pungkasnya.

Meskipun beberapa orang menilai bahwa Barca salah membawa Paulinho ke Camp Nou, pelatih berusia 53 tahun tersebut yakin kehadiran Paulinho akan memperkuat skuat Barca. Dia juga akan membuktikan kehebatan Paulinho saat berada di lapangan pertandingan.

Kehadiran Paulinho sendiri membuat lini tengah Barcelona semakin padat. Karena untuk pemain yang berposisi di lini tengah, tim Catalan tersebut telah memiliki Ivan Rakitic, Andre Gomes, Sergi Roberto, Andres Iniesta, Denis Suarez dan Rafinha.