Zidane Tidak Terkejut Asensio Bermain Impresif

Zidane Tidak Terkejut Asensio Bermain Impresif

Berita Bola Online – Pemain bintang Madrid, Gareth Bale dan Karim Benzema gagal menunjukkan ketajaman mereka saat menghadapi Valencia. Cristiano Ronaldo saat ini juga masih absen karena hukuman kartu merah. Tetapi Real Madrid masih punya pemain muda super, yakni Marco Asensio.

Tanpa Ronaldo yang absen, Zidane menurunkan Bale dan Benzema sebagai tombak serangan, namun keduanya tidak membuahkan gol pada pertandingan itu. Keganasan kedua penyerang itu meredup, tapi pemain muda Madrid, Marco Asensio, benar-benar bersinar di pertandingan melawan Valencia.

Baca juga:

“Saya gembira dengan penampilannya dan sama sekali tidak terkejut dengan apa yang ia lakukan. Saya berharap Asensio terus menjaga tingkat penampilan seperti ini dan mencetak banyak gol,” kata Zinedine Zidane di RealMadrid.com.

“Ia sedang dalam performa bagus, bekerja keras, dan bermain baik. Saya mendoakan ia terus seperti itu, karena saat ini ia tampil bagus secara individu dan juga tim.”

Performa Asensio pada laga ini sangat mencolok saat Benzema dan Bale tidak tampil sebagus biasanya. Bale bahkan ditarik keluar pada babak kedua dan dapat cemoohan sejumlah fans.

“Kita semua pernah mempunyai hari yang buruk, tetapi itu bukan alasan untuk mencemoohnya,” kata Asensio membela kedua rekannya itu.

“Karim sudah berusaha sebaik mungkin, dan ia akan punya hari-hari lebih baik. Bale senantiasa berusaha membantu tim dan saya tidak setuju dengan cemoohan itu,” pungkasnya.