Bahagianya Batshuayi Bisa Bertemu El Nino

Bahagianya Batshuayi Bisa Bertemu El Nino

Berita Bola Online – Michy Batshuayi mengunggah sebuah tweet yang sangat menarik setelah bertemu dengan Fernando Torres dan Diego Costa usai kemenangan Chelsea atas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano dini hari tadi.

Masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-82, Batshuayi justru menjadi bintang kemenangan Chelsea dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions tersebut. Striker asal Belgia itu mencetak gol pada menit keempat saat perpanjangan waktu untuk membuat Chelsea mendapat kemenangan 2-1 atas Los Rojiblancos.

Dan seperti yang dibayangkan, Batshuayi tidak sabar untuk bereaksi di Twitter atas kepahlawanannya dengan mencetak gol telat untuk memberi 3 poin bagi The Blues.

Baca juga:

Namun bukannya mengomentari hasil pertandingan tersebut, pemain berusia 23 tahun itu malah mengunggah sebuah tweet untuk menyatakan kebahagiannya karena bertemu dengan salah satu idolanya, yakni Torres atau yang biasa dijuluki El Nino dalam laga tersebut. Dalam unggahan tersebut, Batshuayi tampak berpose dengan dua striker Atletico Madrid, Torres dan Costa.

Costa sendiri baru saja menyelesaikan kepulangannya ke Atletico pada awal pekan ini. Tapi Batshuayi lebih bersemangat untuk mengomentari pertemuannya dengan Torres, yang juga pernah membela Chelsea.

Batshuayi kemudian menambahkan caption yang berbunyi: “Kehormatan besar untuk bertemu dengan salah satu striker hebat yang pernah saya tonton ketika saya masih muda… dan saya tidak membicarakan Diego #ElNino.”