Bale Kembali Diejek Saat Promosi Bersama Adidas

Bale Kembali Diejek Saat Promosi Bersama Adidas

Berita Bola Online – Pesepakbola Wales, Gareth Bale dicemooh saat klubnya meraih kemenangan di ajang Liga Champions atas Apoel Nicosia.

Kemudian, mantan pemain Tottenham itu tentu saja berharap dapat bekerja di tengah atmosfir yang lebih positif saat menghadiri sebuah acara promosi Adidas, yang digelar di ibukota Spanyol. Tapi menurut AS, bukan suasana yang bersahabat yang dia dapatkan, melainkan ejekan lagi.

Saat dia menjalani perannya sebagai duta merk Adidas, sebagian dari pengunjung yang hadir di sana mulai bersiul dan meneriakinya dalam bahasa Spanyol.

Baca Juga:

Mengenai perlakukan yang didapatkan Bale, rekan satu timnya, Casemiro, mengeluarkan pernyataan yang mendukung pesepakbola asal Wales itu. Casemiro berkata: “Anda bisa melihat Bale sedang bekerja. Dia ingin mencetak gol dan dia selalu berjuang untuk membantu Real Madrid.”

Perlakuan buruk fans terhadap Gareth Bale bukan tidak mungkin akan menjadi alasan kuat yang mendorongnya meninggalkan Real Madrid. Terlebih lagi sepanjang musim panas dia dikaitkan dengan Manchester United, yang katanya memiliki ketertarikan kuat untuk kembali mendatangkan bintang Wales tersebut ke Liga Premier Inggris, meski pada akhirnya sampai saat ini Bale masih menjadi pemain Los Blancos.