Bantu Jerman Libas Norwegia, Ozil Percaya Diri Lagi

Bantu Jerman Libas Norwegia, Ozil Percaya Diri Lagi

Berita Bola Online – Mesut Ozil kembali mencatatkan namanya di papan skor saat Jerman menghajar Norwegia dengan skor telak 6-0, untuk memperpanjang rekor 100 persen kemenangan mereka menjadi delapan pertandingan.

Meskipun begitu, kemenangan 2-0 Irlandia Utara atas Republik Ceko membuat posisi teratas Grup C bisa diraih siapa saja, namun jika melihat performa yang mereka tunjukkan, kualifikasi Piala Dunia hanyalah formalitas untuk skuat asuhan Joachim Low.

Ketika bertandang ke Jerman, Norwegia tidak pernah diberi kesempatan untuk menikmati pertandingan, dan bencana yang dialami Norwegia bermula dari kaki Ozil.

Ozil mengawali bencana tersebut. Ia mengeksekusi kesempatan pertama Jerman. Dalam lima belas menit pertama, Jerman mendapat 6 kesempatan emas untuk mencetak gol.

Pemain Arsenal itu kemudian membantu merangkai proses terciptanya gol kedua dengan memberikan bola kepada pemain sayap Paris St Germain, Julian Draxler pada menit ke-17, dan empat menit kemudian penyerang RB Leipzig, Timo Werner merubah papan skor menjadi 3-0.

Baca juga:

Pada pertandingan tersebut, Mesut Ozil tampil dengan penuh percaya diri, setelah penampilannya bersama Arsenal di Liga Premier Inggris menuai banyak kritikan. Sekarang nampaknya Ozil sudah tidak sabar untuk bermain penuh semangat mengenakan jersey The Gunners.

Pertandingan Arsenal selanjutnya adalah melawan Bournemouth pada tanggal 9 September  mendatang, yang akan digelar di Emirates Stadium.