Chelsea Siap Ajukan Tuntutan ke Costa

Chelsea Siap Ajukan Tuntutan ke Costa

Berita Bola Online – Chelsea siap untuk mengajukan tuntutan luar biasa senilai 50 juta Pounds untuk striker mereka, Diego Costa, yang hingga saat ini masih enggan bergabung untuk latihan bersama dengan skuat The Blues.

Costa, yang baru saja dicantumkan dalam skuat Chelsea yang berlaga di Liga Premier Inggris, gagal untuk pulang ke Atletico karena larangan transfer yang harus dijalani klub yang berkompetisi di La Liga Spanyol tersebut hingga 2018.

Pemain asal Spanyol itu sedang berada di Brasil dan menolak untuk kembali berlatih bersama Chelsea di London. Costa pernah terlibat dalam pertarungan publik yang luar biasa dengan manajernya, Antonio Conte yang kabarnya mengirimkan sms kepada bintang tersebut, yang berisi pemberitahuan bahwa jasanya tidak dibutuhkan lagi di Stamford Bridge.

Baca juga:

Sekarang, juara Liga Premier Inggris tersebut mempertimbangkan untuk mengajukan tuntutan sebesar 50 juta poundsterling kepada pemain bengal itu. Karena dengan menolak untuk kembali berlatih, Costa sendiri memang telah melanggar kontrak seharga £ 185.000 per minggunya, yang masih berlaku hingga 2 tahun ke depan.

Mantan klub Costa, Atletico Madrid pun terus mendorong Costa agar ia mau kembali berlatih bersama Chelsea. Padahal, nama Diego Costa sudah didaftarkan oleh Chelsea ke dalam skuat mereka di Liga Premier Inggris, yang berarti kesempatannya untuk kembali bermain di Liga Premier Inggris bersama Chelsea masih terbuka walaupun tidak lebar.