Cristiano Ronaldo Siap Hengkang dari Real Madrid, jika…

Cristiano Ronaldo Siap Hengkang dari Real Madrid, jika…

Berita Bola Online – Salah satu media di Spanyol mengabarkan bahwa Cristiano Ronaldo siap hengkang dari Real Madrid jika klub tersebut tidak mau memenuhi tuntutan pajak atas kasus yang menimpanya.

Kasus pajak Ronaldo bermula pada pertengahan Juni lalu, ketika otoritas pajak Spanyol menuduhnya telah mengemplang pajak sebesar 14,7 juta Euro pada tahun 2011 hingga 2014. Ronaldo diisukan geram dengan kasus ini, sehingga memicu rumor kepergiannya di musim panas ini.

Jika terbukti bersalah, Ronaldo bisa didenda sebanyak 13 juta poundsterling, dan menurut surat kabar Don Balon, pemain berusia 32 tahun itu ingin Real Madrid membayar jumlah tersebut secara penuh.

Advertisement

Baca Juga:

Ronaldo juga telah mengatakan kepada presiden Madrid, Florentino Perez, bahwa dia siap untuk keluar dari Santiago Bernabeu jika tidak menyetujui tuntutannya.

Ronaldo sempat membuat fans Madrid panik selama musim panas kemarin, setelah mengaku ingin meninggalkan Spanyol. Dia juga mengatakan kepada pengadilan bahwa dia ingin pindah kembali ke Inggris. Ia telah dikaitkan dengan kembalinya ke Old Trafford dan juga ke raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Pada akhirnya, saat itu Ronaldo memutuskan untuk tetap tinggal di Madrid. Namun disaat ia sedang menunggu putusan pengadilan, dia akan memutuskan pindah jika Real tidak mau memenuhi tuntutannya.