Jelang Lawan Tottenham, Paul Clement Optimis dengan Skuatnya

Jelang Lawan Tottenham, Paul Clement Optimis dengan Skuatnya

Berita Bola Online – Manajer Swansea City, Paul Clement, merasa optimis dengan skuatnya saat ini, menjelang perjalanan timnya ke Wembley pada hari Sabtu (16/09).

Swansea saat ini berstatus tak terkalahkan saat bermain tandang di Liga Premier Inggris musim ini, dan tentunya pada laga kali ini klub yang berjuluk The Swans itu akan berharap bisa melanjutkan tren positif ini saat melawan salah satu rival utama mereka.

“Saya pikir ini adalah permainan yang menyenangkan bagi kami. Kami akan pergi ke stadion nasional Inggris untuk bermain di depan kerumunan besar, melawan salah satu tim terbaik di negara ini,” kata Clement kepada situs resmi klub.

Baca Juga:

“Kami telah melakukan pertandingan dikandang lawan dengan sangat baik, bermain bagus dan mengambil beberapa poin berharga. Tidak ada alasan mengapa kami tidak dapat melakukannya lagi pada hari Sabtu (saat melawan Tottenham).”

Clement sendiri cukup berperan aktif di bursa transfer musim panas kemarin, dengan kepergian pemain penting seperti Fernando Llorente, Gylfi Sigurdsson dan Jack Cork, ia telah menggantikannya dengan Wilfried Bony, Renato Sanches dan Sam Clucas.

Akan tetapi, pelatih berusia 45 tahun itu yakin bahwa meski terjadi perubahan dalam timnya, skuatnya saat ini akan menjadi lebih kuat.

“Dengan pemain baru masuk, dibutuhkan sedikit waktu untuk hal-hal yang bisa diluruskan, dan itu adalah sesuatu yang sedang terjadi saat ini. Tapi saya merasa senang dengan kelompok ini dan saya pikir itu akan menjadi lebih kuat,” tutupnya.