Klub Liga Super Cina Akhiri Pengejaran Aubameyang

Klub Liga Super Cina Akhiri Pengejaran Aubameyang

Berita Bola Online – Klub Liga Super Tiongkok (CSL), Tianjin Quanjian, telah membantah pernyataan yang mengatakan bahwa mereka akan kembali melakukan pengejaran terhadap bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang memang sempat dikabarkan akan meninggalkan Dortmund pada bursa transfer lalu, setelah sang pemain memikirkan tawaran yang di terima dari klub asal Tiongkok tersebut. Pemain asal Gabon tersebut juga sempat dikaitkan dengan mantan klubnya, AC Milan, namun pada akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Bundesliga.

Pelatih Quanjian, Fabio Cannavaro, memang memiliki ketertarikan terhadap Aubameyang dan dikabarkan telah menyelesaikan kesepakatan pribadi dengan pemain berusia 28 tahun itu pada bursa transfer musim lalu.

Baca Juga:

Namun, pihak dari Quanjian telah menegaskan bahwa mereka tidak akan melakukan pengejaran lagi di bursa transfer bulan Januari yang akan datang.

“Itu jelas tidak mungkin. Kami sudah hampir mendapatkan Aubameyang, tapi itu gagal terwujud. Sangat memalukan memang. Kasus ditutup!” kata sang pemilik klub, Shu Yuhui.

“Merupakan hal yang tidak bermoral jika kita terus mendekati pemain andalan Dortmund itu ketika musim baru Bundesliga sudah berlangsung beberapa pekan lalu. Saya tentu tidak akan melakukan hal itu.”

“Selain itu, asosiasi sepakbola Tiongkok juga telah memberikan penekanan untuk melakukan investasi yang rasional (dalam hal merekrut pemain asing). Tentunya, kami akan menghormati saran yang telah mereka berikan,” tandasnya.