Koeman Pastikan Kehadiran Rooney di Laga Everton vs Burnley

Koeman Pastikan Kehadiran Rooney di Laga Everton vs Burnley

Berita Bola Online – Pemain depan Everton, Wayne Rooney, dipastikan oleh sang manajer, Ronald Koeman untuk hadir saat menghadapi Burnley, usai sang pemain dikabarkan mengalami patah tulang di bagian tangannya.

Rooney telah bermain penuh dan telah memberikan kontribusi gol saat Everton ditahan imbang 2-2 melawan Apollon Limassol, dalam ajang Liga Europa di Goodison Park pada hari Kamis (28/09) lalu.

Namun, mantan striker Inggris itu harus diobati dengan perban dan obat penghilang rasa sakit di babak pertama, setelah mengalami cedera tangan yang terlihat parah saat dia berdiri di samping lawan.

Baca Juga:

Akan tetapi staff medis di Everton telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada cedera serius yang terjadi, jadi Rooney akan kembali bermain dalam pertandingan kandang hari Minggu (01/10) melawan Burnley. Namun demikian, Koeman masih meragukan kehadiran Michael Keane dan Phil Jagielka yang tengah mengalami cedera.

“Wayne memindai tangannya pagi ini dan tidak apa-apa, tidak ada patah tulang,” kata Koeman pada konferensi pers pra pertandingan.

“Saya berharap untuk memiliki beberapa berita positif pada hari Sabtu, kita perlu membuat keputusan tentang Michael Keane dan Phil Jagielka, apakah mereka tersedia untuk hari Minggu, tapi mereka diragukan.”

“Selalu penting untuk memiliki semua orang yang ada, karena semua pemain ini berkualitas, pemain berpengalaman dan itulah yang Anda butuhkan dalam situasi sulit,” tukasnya.