Komunitas LGBT Desak Serge Aurier untuk Hargai Perbedaan

Komunitas LGBT Desak Serge Aurier untuk Hargai Perbedaan

Berita Bola Online – Komunitas LGBT penggemar Tottenham Hotspur telah mendesak pemain baru Spurs, Serge Aurier untuk menghargai perbedaan. Pemain Pantai Gading itu pernah mengalami masa lalu yang penuh dengan gejolak di Paris, yang mencakup kata-kata kasar bernada homofobia pada Laurent Blanc.

Dan berkenaan dengan masa lalu Aurier yang dianggap bermasalah, Asosiasi Pendukung LGBT + untuk Spurs, ingin Aurier belajar dari kesalahan dan berusaha untuk lebih menghormati perbedaan.

“Kami awalnya tidak senang dengan kedatangan tersebut (Serge Aurier), namun mengingat dialog positif kami dengan klub, kami ingin menggunakan ini sebagai kesempatan untuk membangun jembatan dan membuat perubahan yang langgeng,” kata kelompok tersebut.

“Sepak bola memiliki kekuatan untuk mengubah kehidupan individu dan seluruh komunitas. Yang terbaik, itu tidak hanya menyenangkan kita, ini bisa memberi kita kesempatan untuk melampaui batas-batas geografis dan belajar untuk bekerja dan bermain dan merayakan bersama.

“Pemain, klub dan otoritas sepak bola harus bertanggung jawab secara serius. Jadi, apa yang terjadi saat pemain seperti Serge Aurier yang secara terbuka telah (melotarkan kata-kata kasar) homofobia di masa lalu, kemudian bergabung dengan klub baru dan memulai lembar baru.

Baca Juga:

“Ini benar-benar memberi kita kesempatan untuk membicarakan jenis permainan yang ingin kita liha. Pemain yang ingin kita dukung. Jenis klub yang kita inginkan dan membuat perubahan yang efektif dan mengakar.

“Kami membuat The Lilywhites bangga pada tahun 2014, karena kami ingin memastikan bahwa setiap penggemar Spurs, terlepas dari seksualitas atau identitas gender mereka, merasa aman untuk menikmati menonton tim sepak bola mereka. Mereka tahu, mereka memiliki komunitas dimana mereka diterima. Bendera kami, yang berdiri tegak di White Hart Lane, menjadi bukti untuk ini.

“Kami ingin berada di garis depan transformasi sosial dan budaya melalui sepak bola, mengubah hati dan pikiran, menjadi bagian dari menciptakan kondisi yang memastikan semua penggemar LGBT + dan staf merasa aman dan disambut sebagai keluarga.

“Tapi ini adalah sebuah perjalanan, kami tidak ingin memberitahunya. Salah satu alat utama kami untuk perubahan adalah pendidikan, jadi kami ingin melihat keterlibatan dengan penggemar LGBT + berada di urutan teratas daftar Serge.

“Kami telah melakukan banyak pekerjaan dengan pelayanan, staf klub dan penggemar, dan berharap dapat bekerja sama dengan klub dan pendukung lainnya, untuk menunjukkan kepada Serge Aurier bahwa penggemar Spurs sangat beragam, ramah dan loyal. Kami semua menyukai permainan ini dan kami ingin memenangkan pertandingan dan piala, tapi bukan tanpa pengorbanan.

“Bahasa homophobic, bila tak dilawan, bisa memiliki akibat fatal. Kita harus menjadi perubahan yang ingin kita lihat. Membuat perubahan, pemain demi pemain, bahkan fan-by-fan jika perlu, untuk itu kita di sini, dan kita tidak akan beristirahat sampai kita melakukannya.

“Selamat datang Serge di Tottenham Hotspur yang terkenal, kami berharap Anda bisa mengenal kami,” demikian pernyataan kelompok tersebut.