Mourinho Berikan Pujian untuk Matic

Mourinho Berikan Pujian untuk Matic

Berita Bola Online – Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho memberikan pujian yang sangat tinggi kepada pemain barunya asal Serbia, Nemanja Matic.

Jose Mourinho mengatakan dia belum pernah bekerja dengan pemain yang lebih baik dari Nemanja Matic, usai mereka bertemu lagi di Old Trafford, setelah sebelumnya pernah bekerjasama ketika masih membela Chelsea.

Sampai saat ini, pelatih MU itu telah menangani beberapa klub terbaik di Eropa seperti Chelsea, Real Madrid, Inter dan Porto. Sekarang di Old Trafford, Mourinho bergegas menganggarkan dana untuk mendatangkan gelandang favoritnya, Nemanja Matic, usai sebelumnya pernah bersama ketika di Chelsea.

“Matic, saya tidak bisa mengatakan bahwa saya memiliki orang-orang yang lebih baik daripada dia dalam karir saya,” kata Mourinho kepada The Times.

Baca juga:

“Dan saya memiliki kenangan yang tidak akan saya lupakan selamanya, pertandingan di mana dia berada di bangku cadangan, saya memasukkan dia menit 45 dan saya mengeluarkannya dari lapangan pada menit 70 atau 75. Saat itu, pers menginginkan sebuah cerita, pers ingin ‘darah’.

“Darah saya, darah Matic, atau keduanya. Dia benar-benar sedih. Saya juga sedih, karena itu bukan sesuatu yang menyenangkan dan itu adalah sesuatu yang saya lakukan hanya dua kali dalam karir saya.”

“Tapi keesokan harinya dia mendatangi saya dan dia berkata, ‘Saya tidak senang, tapi ini salah saya. Saya tidak senang dengan apa yang Anda lakukan terhadap saya, tapi ini salah saya, karena cara saya bermain, saya bisa mengerti itu semua.’”

“Kami tidak bertahan lama, karena beberapa minggu kemudian saya dipecat. Tapi sekali lagi dia adalah salah satu teman saya, dia adalah salah satu orang yang dekat dengan saya, meski kami tidak bekerja bersama,” ujar Mourinho.

Matic telah beradaptasi dengan cepat di Manchester United. Ia membantu Setan Merah untuk membuat awal yang tak terkalahkan pada 3 pertandingan pertama Liga Premier Inggris, sebelum akhirnya ditahan imbang oleh Stoke City.