MU Rela Menunggu 12 Bulan Demi Dapatkan Bale

MU Rela Menunggu 12 Bulan Demi Dapatkan Bale

Berita Bola Online – Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika manajer Manchester United, Jose Mourinho, sangat tertarik dengan pemain sensasional Real Madrid, Gareth Bale. Mourinho pun sangat berharap bisa mendapatkan Bale pada bursa transfer musim panas ini.

Meski akhirnya gagal menggaet pemain berusia 28 tahun tersebut pada musim ini, Mourinho tidak akan menyerah begitu saja dan akan memastikan langkahnya untuk kembali melakukan negosiasi kepada Real Madrid demi mendatangkan pemain sayap tersebut, yang artinya Mourinho harus bersabar selama 12 bulan.

Bale, yang telah berperan dalam tiga kemenangan di Liga Champions Real Madrid, tampaknya sangat ingin bertahan dan membuktikan dirinya berada di era yang sangat sukses di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane.

Baca Juga:

Namun, The Sun mengklaim bahwa klub yang berbasis di Spanyol tersebut akan mendengarkan tawaran untuk pemain berkebangsaan Wales tersebut di akhir musim, karena kebangkitan Isco dan Marco Asensio di musim ini yang telah bermain secara impresif.

Di sisi lain, Jose Mourinho telah menggaris bawahi niatnya untuk membawa masuk bintang Real Madrid tersebut untuk bermain di sayap, dan Bale bisa menjadi pemain yang sangat cocok untuk memasok umpan lambung bagi Romelu Lukaku.